Pemasaran Instagram: Panduan Utama

Mengapa Pasar di Instagram?

Keuntungan utama Instagram dibandingkan sistem media sosial lainnya adalah sifatnya yang terlihat. Jika Anda memiliki perusahaan komersial yang memanfaatkan desain produk Anda atau jika Anda memiliki penyedia yang memiliki hasil penghentian yang tampak penting, Instagram adalah platform yang bagus untuk memamerkan konten itu.

Video, gambar, dan ilustrasi semuanya cocok untuk materi konten yang luar biasa untuk platform media sosial ini, tetapi strategi periklanan Anda dalam jangka panjang akan memutuskan jenis konten apa yang akan diposting dan cara mengirimkannya secara teratur. Menetapkan pendekatan sebelum terjun langsung ke platform media sosial baru, terlepas dari seberapa baik kerjanya untuk semua dan berbagai perusahaan komersial lainnya, akan membuat Anda tetap fokus pada impian Anda dan — yang paling penting — audiens target Anda.

Banyak agensi merasa dipaksa untuk hadir di setiap platform media sosial … dan mereka mengabaikan pendekatan. Jangan membuat kesalahan ini.

Karena Instagram bisa menjadi sangat unik dari situs sosial terkenal lainnya, itu membutuhkan strategi periklanan yang luar biasa. Mulai di sini untuk memperluas gaya unik logo Anda sendiri.

1. Tetapkan tujuan Anda untuk Instagram.

Sebelum Anda mulai memposting di Instagram, tanyakan pada diri Anda (atau grup Anda) satu komponen: Mengapa Anda ada di Instagram? Seperti terkenal karena platformnya, solusi Anda seharusnya tidak, “… karena setiap orang lain.” Untuk mencapai kesuksesan di Instagram dalam jangka panjang, Anda harus memiliki tujuan dan keinginan yang ditetapkan sehingga Anda dapat membenarkan waktu, tenaga, dan investasi keuangan Anda.

Tidak ada jawaban yang benar di sini. Mungkin Anda ingin menerapkan feed Instagram Anda untuk memasang dan menjual produk Anda ke klien, seperti Anthropologie. (Banyak organisasi e-niaga dan barang dagangan fisik ada di Instagram karena ini.)

Mungkin Anda memanfaatkan Instagram untuk persentase materi konten portofolio sehingga penggemar dapat melihat produk Anda (atau operator) beraksi, seperti ahli kecantikan saya, The Wicked Waxer.

Mungkin Anda di Instagram untuk benar-benar membangun fokus logo dengan memposting harga motivasi dan visual yang menyenangkan, seperti yang ada di semua organisasi favorit saya, The Blurt Foundation.

Mungkin Anda ingin menggunakan Instagram untuk membagikan materi konten buatan konsumen agar pengikut dapat melihat manusia nyata menggunakan produk atau layanan Anda seperti yang dilakukan Orangetheory. (Banyak organisasi atau grup global dengan waralaba mencoba ini juga.)

Apa pun tujuannya, pastikan untuk menguraikan elemen pertama impian Instagram Anda. Dan, bertaruh apa? Instagram Anda akan memiliki lebih dari satu keinginan — Anda dapat mengirimkan foto produk sekaligus berbagi konten buatan konsumen (UGC). Ini kurang tentang jenis posting yang Anda persentasekan dan lebih banyak tentang mengapa Anda membagikannya. Jika Anda mengetahui alasannya, Anda dapat memahami cara mengukur kinerja Anda secara keseluruhan dan menggunakan perlengkapan Instagram Analytics.

2. Tentukan audiens Instagram Anda.

Tentukan target audiens yang ingin Anda capai sebelum Anda mulai beriklan di Instagram. Jika Anda memiliki teknik pemasaran yang berbeda di lokasi, tariklah dari teknik tersebut agar usaha Anda tetap konsisten. Jangan lupa untuk mengingat elemen seperti usia, area, jenis kelamin, keuntungan, minat, motivasi, dan faktor sakit.

Tidak tahu harus mulai dari mana? Pantau aktivitas terkenal dan tagar hobi yang terkait dengan bisnis Anda. Lihat siapa yang menggunakan dan terlibat dengan tagar tersebut dan lihat profil mereka. Anda juga dapat melihat penggemar pesaing Anda. Instagram membuatnya mulus untuk menguraikan target pasar Anda.

tiga. Lakukan evaluasi agresif.

Setelah Anda menentukan target pasar Instagram Anda, lakukan evaluasi agresif untuk melihat apa yang diposting oleh pemasar yang berbeda dengan bidang Anda.

Jika Anda mengetahui pesaing utama Anda, mulailah dengan meninjau profil Instagram mereka. Jika tidak, cari frasa yang terkait dengan bisnis dan bisnis Anda untuk menemukan akun yang sebanding.

Lakukan audit cepat terhadap uang terkait untuk melihat postingan apa yang mendapatkan keterlibatan terbaik, tagar terkenal apa yang mereka gunakan, apa keterangannya, seberapa sering mereka memposting, dan seberapa cepat mereka berkembang. Catatan ini dapat berfungsi sebagai patokan saat Anda mulai mengembangkan akun pribadi Anda.

Saat mengaudit materi konten pesaing Anda, perhatikan kemungkinan yang mungkin mereka abaikan. Menambahkan konten tertentu ke dalam campuran akan membantu bisnis Anda menonjol dari yang lain.

4. Konfigurasikan kalender artikel.

Membuat kalender artikel dapat membantu Anda menghemat waktu dan memanipulasi kehadiran Instagram Anda. Isi kalender Anda dengan beberapa jenis pemasangan Instagram dan rencanakan teks, tagar, dan contoh posting Anda sebelumnya.

Kalender editorial Anda juga merupakan tempat yang bagus untuk mendokumentasikan aktivitas penting apa pun untuk difokuskan di akun Instagram Anda, termasuk peluncuran produk baru atau hadiah unik. Dengan sepotong kalender penulisan, Anda dapat mengawasi peluang waktu aktual alih-alih berebut posting menit penutupan.

Kelola dan rencanakan konten Instagram Anda dengan panduan dan template kalender gratis kami.

5. Bangun merek yang mantap di Instagram.

Materi konten acak atau terputus-putus membingungkan audiens target Anda dan mungkin membuat Anda kehilangan penggemar. Untuk mencegahnya, pertahankan estetika merek yang konstan ke akun Instagram Anda.

Tentukan seperti apa ini dengan menggunakan pemikiran tentang persona logo Anda. Apa nilai logo Anda? Bagaimana pelanggan dan karyawan Anda dapat mendefinisikan logo Anda? Apakah Anda berani, main-main, berpasir, atau suka bertualang?

Kepribadian merek Apartment Therapy bersemangat, bersih, dan siap, dan akunnya menampilkan ketiga perkembangan ini. Idealnya, estetika lambang membantu logo Anda agar dapat dikenali, itu berarti seseorang dapat melihat gambar Anda di feed mereka dan langsung memahami itu milik Anda … tanpa melihat panggilannya.

Taco Bell adalah contoh indah lainnya dari estetika lambang. Umpannya menonjolkan gaya hidup ambisius, on-the-pass dari audiens milenialnya dan menampilkan foto-foto lucu untuk memperkuat keterlibatan.

Setelah Anda memutuskan kepribadian logo Anda, sempurnakan materi konten Anda agar sesuai. Ini bahkan mungkin berlaku untuk palet warna yang digunakan untuk foto Anda.

Estetika merek tidak hanya mempraktikkan visual. Bertujuan untuk mengirimkan foto bersama dengan narasi merek Anda juga. Menyertakan kesaksian yang menarik untuk teks Anda dapat membuat logo Anda lebih menarik.

Misalnya, umpan Red Bull menampilkan banyak foto dan film berkekuatan berlebihan yang diunggah ke kisah mereknya.

6. Kembangkan basis pengikut Instagram Anda.

Menumbuhkan pengikut Anda membutuhkan waktu dan tenaga yang serius. Anda dapat tergoda untuk mengambil jalan keluar yang mulus dan membeli kipas angin … jangan lakukan itu! Membeli pengikut yang diperoleh tidak benar-benar memaksa keterlibatan, itulah yang Anda inginkan untuk memastikan posting Anda terlihat. (Juga, penyesuaian API Instagram saat ini akan secara robotik menghapus pengikut!)

Inilah yang bisa Anda sadari secara langsung untuk membangun pengikut dengan cara yang benar.

Pastikan nama pengguna Anda dapat dikenali dan dicari. Jika orang tidak dapat menemukan Anda, mereka tidak dapat mematuhi Anda! Isi bio Anda. Ini adalah hal terakhir yang dilihat seseorang sebelum mereka membuat keputusan untuk mengikuti Anda, jadi pastikan untuk menyertakan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Setelah profil Anda dioptimalkan (yang kita bicarakan di fase ini), mulailah memposting. Merupakan ide bagus untuk mengisi umpan Anda dengan sepuluh hingga lima belas posting brilian sebelum Anda benar-benar memulai manusia yang menarik. Jika pengguna mengunjungi profil Anda dan merasa kosong, kemungkinan mereka tidak akan mengamati Anda. Kemudian, mulailah mengikuti hutang-hutang yang menjadi hobi Anda dan berhubungan dengan bisnis Anda. Pikirkan Instagram seperti jaringan dan cari agensi yang berbeda di lokasi Anda atau influencer yang mungkin merasakan produk atau layanan Anda. Saat Anda mengikuti hutang, Instagram akan mengusulkan yang terkait yang dapat Anda amati juga.

Setelah Anda mengikuti akun, berinteraksilah dengan materi konten mereka. Ini adalah cara paling herbal untuk menarik perhatian di akun Instagram pribadi Anda tanpa menjadi spam. Saat Anda mengikuti atau berinteraksi dengan suatu akun, pemilik akun akan mendapatkan notifikasi. Ini seharusnya memicu mereka untuk menguji akun Anda dan mulai mengikuti Anda. Selalu kenali pengikut Anda dengan cara menanggapi komentar mereka dan enak dengan konten mereka. Dorong orang lain untuk membagikan materi konten Anda. Undang duta merek untuk membagi akun Anda atau berkolaborasi dengan hutang yang sebanding.

Untuk panduan lengkap untuk mendapatkan pengikut yang lebih besar di perusahaan Anda di Instagram, uji kiriman blog kami di sini.

Promosikan Bisnis Anda di Instagram

Setelah Anda membuat basis pengikut yang berkomitmen, Anda dapat mulai mengubah pengikut menjadi pelanggan yang membayar. Berikut adalah beberapa teknik.

Promosi: Penawaran, diskon, BOGO, dan penawaran lainnya adalah cara luar biasa untuk memaksakan pendapatan pertama kali bersama dengan audiens Instagram Anda. Pastikan untuk mencakup apa yang perlu dilakukan pengikut Anda untuk mendapatkan penawaran, dan tunjukkan tanggal batas untuk menciptakan perasaan mendesak. Kontes: Cara apa yang lebih tinggi untuk membuat seseorang menjadi konsumen daripada dengan membiarkan mereka mencoba produk Anda? Jalankan kontes yang mengharuskan seseorang untuk mematuhi akun Anda atau memposting dengan hashtag untuk masuk. Amal: 81% milenium mengharapkan perusahaan untuk membuat dedikasi publik untuk amal. Melakukannya dapat membangun afinitas dalam lambang Anda dan membantu mengubah penggemar menjadi pelanggan. Misalnya, Gap bermitra dengan The Global Fund untuk membantu memerangi AIDS di Afrika. Sejak 2006, itu telah membantu meningkatkan lebih dari $130 juta. Teaser: Instagram adalah platform luar biasa untuk menunjukkan kepada audiens target Anda sekilas tentang barang dagangan baru sebelum tersedia. Meskipun Anda tidak ingin mengirimkan feed pengikut Anda tanpa diminta dengan foto produk terbaik, beberapa foto dapat membangun kegembiraan. Peluncuran langsung: Pertimbangkan untuk menampilkan produk atau layanan baru menggunakan Instagram Live. Kemudian, dorong pelanggan untuk membeli melalui tautan pembelian untuk bio Anda.

Juga, ingatlah untuk memanfaatkan hyperlink di bio Instagram Anda selain Sorotan Cerita Instagram Anda karena ini dapat menghubungkan pengikut di situs web, blog, dan halaman produk Anda.

Terakhir, pastikan untuk mempromosikan Instagram Anda di saluran lain. Sertakan tombol berbagi sosial Instagram di situs web Anda dan persentase Instagram Anda di platform sosial lainnya. Terkadang cara tercepat untuk mendapatkan lebih banyak penggemar adalah dengan meminta mereka dengan tulus!

Menangkap dan Mengedit Foto Instagram

Sekarang setelah kami menjelajahi apa yang mungkin Anda pasang di Instagram, izinkan kami menilai beberapa cara untuk memastikan konten Anda sukses. Tidak seperti struktur media sosial lainnya, format profil Instagram yang mudah memaksa Anda untuk sadar akan kesenangan konten … bukan lagi kuantitas.

Meskipun itu bagus untuk pertunangan, itu juga cara agar Anda tidak dapat menyembunyikan materi konten yang biasa-biasa saja. Lakukan yang terbaik untuk menerapkan pix keputusan tinggi pada umpan Instagram Anda.

Pix persegi harus 1080 x 1080 piksel. Bidikan bidikan lanskap harus berukuran 1080 x 566 piksel, dan foto profil harus berukuran 1350 x 1080 piksel. Terlepas dari berapa panjang yang Anda tambahkan, setiap gambar dapat ditampilkan sebagai persegi panjang untuk umpan profil Anda.

Cara Mengambil Foto Hebat Dengan Smartphone Anda

Anda mungkin bertanya-tanya Bagaimana saya bisa mengambil bidikan yang cocok dan luar biasa tanpa kamera digital kelas satu? Jangan khawatir! Teknologi kamera digital telepon telah berkembang menjadi sangat unggul sehingga sekarang menjadi lawan kamera ribuan dolar.

Gambar menakjubkan tidak terbatas pada mereka yang memiliki kamera profesional. Anda (ya, Anda!) Dapat mengambil bidikan yang memikat, audiens target Anda akan menyukai penggunaan alat yang sudah Anda miliki untuk telapak tangan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan pengikut dan keterlibatan Instagram.

1. Ikuti pedoman sepertiga.

Untuk segera meningkatkan komposisi foto Anda, aktifkan strain grid kamera Anda. Bertujuan untuk mengatasi masalah Anda di persimpangan satu set garis vertikal dan horizontal. Pendekatan ini, yang disebut sebagai pedoman pertiga, terkenal di kalangan pelukis, ilustrator, dan fotografer.

Menempatkan masalah Anda di luar pusat menciptakan ketidakseimbangan moderat yang menarik perhatian pemirsa Anda. Untuk mengaktifkan strain grid Anda (di iPhone), buka Pengaturan > Foto & Kamera dan aktifkan Grid.

2. Fokus pada subjek yang belum menikah.

Untuk segera meningkatkan komposisi gambar Anda, aktifkan jejak kisi kamera Anda. Bertujuan untuk menempatkan masalah Anda di persimpangan satu set ketegangan vertikal dan horizontal. Metode ini, yang dikenal sebagai rule of thumb of thirds, populer di kalangan pelukis, ilustrator, dan fotografer.

Menempatkan perhatian Anda di tengah-tengah menciptakan sedikit ketidakseimbangan yang menarik perhatian pemirsa Anda. Untuk mengaktifkan strain grid Anda (di iPhone), kunjungi Settings > Photos & Camera dan transfer Grid ke on.

3. Manfaatkan ruang yang buruk.

Ruang negatif adalah area kosong di sekitar masalah Anda. Meninggalkan area yang mengerikan di sekitar tantangan Anda akan menarik minat pada kesadaran yang diinginkan dari gambar Anda dan menyelamatkan Anda dari pencarian yang ramai.

4. Carilah perspektif yang menarik.

Orang-orang terbiasa melihat arena dari ketinggian mata. Untuk membuat gambar yang menarik dan bersih, gunakan bidikan dari perspektif yang luar biasa. Ubah sikap pemotretan Anda untuk menangkap pandangan mata chook atau pandangan mata serangga. Bereksperimenlah dengan sudut yang unik untuk menemukan pandangan baru tentang tempat-tempat menarik yang sama.

5. Memanfaatkan simetri dan pola.

Mata manusia jelas tertarik pada bentuk dan benda simetris. Terkadang, yang terbaik adalah melanggar aturan sepertiga dan tengah adegan dalam bingkai Anda. Garis terdepan adalah setiap bentuk simetri ekstra khusus lainnya yang menarik perhatian ke dalam foto. Orang-orang juga tertarik pada gaya. Sebuah pola bisa dibuat oleh pria, yang mencakup tanah ubin, atau herbal, yang mencakup kelopak bunga atau tanaman merambat di dinding. Untuk membuat semuanya menjadi menarik, potong polanya sesuai dengan minat Anda.

6. Gunakan cahaya alami.

Perlengkapan pencahayaan overhead standar menciptakan bayangan dan sorotan tajam yang menciptakan area gelap dan terang yang tidak diinginkan pada foto Anda. Untuk mencegah hal ini terjadi, gunakan soft natural mild di mana saja. Cobalah mengambil gambar di samping jendela, dan untuk bidikan di luar ruangan, setengah jam lebih awal dari matahari terbenam dan setelah matahari terbit sering kali memberikan pencahayaan yang paling baik karena matahari rendah di cakrawala.

Cara Menambahkan Filter dan Mengedit Foto

Pernah bertanya-tanya mengapa beberapa foto hanya terlihat begitu kan? Kemungkinan ada hubungannya dengan bagaimana itu diedit. Mengedit foto hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan dapat memberikan efek terbaik secara besar-besaran. Berkat peralatan dan filter bawaan Instagram, mengedit gambar menjadi sangat sederhana. Ikuti petunjuk tersebut untuk membuat foto makan siang buatan rumah Anda terlihat seperti mahakarya kuliner.

Pertama, mulailah dengan gambar yang sangat bagus (penggunaan saran kami di atas). Tidak ada jumlah pengeditan yang dapat memperbaiki foto jika komposisi atau pencahayaannya buruk.

Pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi yang berbeda untuk mengedit foto Anda. Facetune 2 adalah aplikasi modifikasi longgar yang memungkinkan Anda menerapkan efek seperti HDR dan penilaian nada selain mengubah kecerahan, evaluasi, dan saturasi. VSCO juga merupakan aplikasi pengeditan populer lainnya dengan banyak filter terbuka yang menyerupai stok film terkenal.

Langkah 1: Unggah foto Anda dan pilih filter.

Saat Anda mengunggah foto yang diedit ke Instagram, itu akan secara otomatis memotong gambar Anda menjadi persegi. Untuk menggantinya dengan lebar yang unik, tekan ikon dengan 2 panah menghadap ke luar. Pada tingkat ini, Anda dapat menambahkan filter Instagram tambahan — tetapi jangan terlalu gila. Setiap filter Instagram memiliki persona pribadinya yang dapat secara signifikan bertukar foto.

Langkah 2: Selanjutnya, coba sesuaikan lux foto Anda.

Menurut Instagram, “Lux menyeimbangkan publisitas dan memberikan kecerahan yang sangat diinginkan” pada foto. Lux make dapat membuat foto Anda lebih hidup dan memunculkan informasi. Untuk melakukan ini, tekan ikon tongkat di puncak layar tampilan dan ubah levelnya.

Langkah 3: Buat penyesuaian terakhir menggunakan peralatan pengeditan Instagram.

Tekan Edit untuk mengubah perataan, kecerahan, evaluasi, bentuk, dan lebih besar foto Anda. Tekan Berikutnya saat Anda selesai menambahkan detail akhir dan posting.

Video

Instagram juga membantu Anda mengunggah film — selama berdurasi satu menit atau kurang.

Anda dapat mengunduh video yang diedit secara profesional dari laptop atau film yang telah Anda edit di aplikasi seluler. Splice adalah perangkat pengeditan gratis (dari orang yang sama yang membuat GoPro) yang memungkinkan Anda untuk mengurangi beberapa klip secara kolektif dan menambahkan transisi, judul, dan musik.

Film Instagram default untuk diputar tanpa suara. Karena itu, pastikan setidaknya beberapa detik pertama film Anda tidak ingin suara dipahami. Anda dapat menggunakan teks Anda atau mengaktifkan pemirsa untuk menunjukkan suara.

bumerang

Buka Instagram Anda dan ketuk ikon kamera digital di sudut kiri atas layar tampilan beranda. Ini adalah kamera digital dalam aplikasi. Anda juga bisa mendapatkan entri ini dengan menggesek ke kanan di layar.

Perhatikan pengaturan di bagian bawah. Penempatan Normal, yang menjadi default kamera, mengambil bidikan jepret diam. Anda akan melihat bahwa tempat pertama di sebelah kanan adalah Boomerang, yang mengambil gambar bergerak berdurasi 3 detik yang diputar maju dan mundur. (Kami akan membahas pengaturan alternatif nanti dalam manual ini.)

Boomerang akan membiarkan Anda melakukan putaran yang tidak biasa pada video tradisional. Bumerang menciptakan penggunaan semburan gambar dan menggabungkannya menjadi video yang singkat dan berulang. Jenis posting ini menyenangkan untuk acara-acara seperti melompat, memanggang gelas, atau tos.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Boomerang Instagram untuk memiliki lokasi terpisah untuk mengambil video bumerang.

Hiperlaps

Apakah Anda memiliki video yang terlalu panjang untuk Instagram? Lihat Hyperlapse dari Instagram, yang memungkinkan Anda untuk menyingkat video panjang menjadi lebih pendek, memasang materi konten posisi.

Ini menciptakan film selang waktu yang mudah dengan stabilisasi bawaan. Untuk membuat film Hyperlapse Anda sendiri, unduh aplikasi dan kirimkan untuk mendapatkan akses ke kamera Anda. Ketuk lingkaran segera untuk mencegah dan memulai rekaman Anda. Setelah Anda melakukan perekaman, Anda dapat memilih kecepatan pemutaran antara 1x dan 12x. Simpan video Hyperlapse terakhir ke rol kamera Anda untuk ditambahkan nanti.

Gulungan Instagram

Pesaing langsung sensasi viral TikTok, Reels adalah salah satu fitur Instagram terbaru. Pengguna dapat membuat tawa, menawan 15 atau 30-2d loop materi konten untuk hampir semua tujuan. Tutorial cepat, tantangan menari, dan film informasi semua menemukan tempat di Reels.

Gulungan memiliki halaman jelajah pribadi yang diisi dengan konten yang dibuat menggunakan opsi ini. Video biasa, foto, kenangan, dan postingan IG TV tidak akan muncul di sini, jadi bisnis Anda harus memiliki peluang bagus untuk melihat keterlibatan audiens Anda dengan jenis konten ini.

Cara Posting ke Gulungan Instagram Langkah 1: Buka Fitur Gulungan.

Ketuk ikon plus di bagian atas layar beranda. Kemudian, faucet Reels di kanan bawah layar tampilan.

Langkah 2: Sesuaikan pengaturan Anda.

Ada 5 pengaturan yang dapat disesuaikan yang dapat Anda konfigurasikan sebelum merekam Reel Anda.

Waktu

Pilih Reel 15 atau 30 detik.

Musik

Pilih lagu dari artis dan genre favorit Anda dengan mencari lagu atau komposer di bilah pencarian.

Kecepatan

Buat model sluggish-mo atau sped-up dari Reel Anda dengan memilih kecepatan yang lebih lambat atau lebih cepat untuk perekaman.

Efek

Terapkan filter atau hasil apa pun dalam rekaman Reel Anda.

pengatur waktu

Atur timer untuk mengarsipkan sendiri Reel. Fitur ini akan memberikan hitungan mundur 3 atau sepuluh-2d sebelum perekaman Reel dimulai.

Langkah ketiga: Rekam Reel Anda.

Rekam klip Reel pertama Anda dengan mengetuk ikon clapperboard di tengah layar. Anda hanya perlu menekan tombol ini sekali agar kamera digital mulai merekam. Ketuk tombol sekali lagi untuk menjeda perekaman dan beralih ke adegan baru. Untuk melihat berapa banyak waktu yang tersisa untuk direkam dalam Reel, uji bilah pengembangan di bagian atas layar.

Langkah empat. Selesaikan Gulungan.

Ketuk panah yang tepat di aspek kanan ikon clapperboard untuk meninjau Reel Anda. Setelah meninjaunya, Anda dapat menyeberang kembali untuk mengeditnya dengan bantuan memilih panah di sudut kiri atas. Jika Anda senang dengan Reel Anda, pilih Bagikan Ke di kanan bawah layar.

Langkah lima: Bagikan Reel Anda.

Buat keterangan pada Reel Anda dan tentukan proporsinya. Alternatif berbagi terdiri dari:

Bagikan ke Gulungan Bagikan ke Umpan Bagikan ke Gulungan.

Di sini, Reel Anda akan terlihat secara publik di halaman Reel khusus. Anda juga dapat mengaktifkan tombol Juga Bagikan ke Umpan secara langsung untuk membagi Gulungan dengan umpan Anda. Tandai manusia, potong gambar profil untuk Reel, atau sertakan rekan perusahaan dengan pengaturan tambahan. Jika Anda sekarang tidak siap untuk mengirimkan Reel, tetapi simpan sebagai draf untuk diterbitkan nanti.

Bagikan ke Cerita.

Di sini, Anda dapat membagikan Reel Anda tanpa penundaan dalam cerita Anda, teman dekat Anda, atau karakter manusia yang Anda ikuti.

Cerita Instagram

Instagram Stories memungkinkan pengguna untuk memasang pada frekuensi yang lebih tinggi tanpa memposting berlebihan dan menyumbat umpan penting mereka. Cerita biasanya menampilkan foto dan film yang kurang dipoles, lebih alami. Seperti Snapchat Stories, Instagram Story Anda menghilang setelah 24 jam.

Cerita adalah semua tentang keaslian. Meskipun umpan Instagram Anda harus memiliki karakteristik gambar yang dipoles, Cerita mungkin sedikit lebih eksperimental. Gunakan fitur ini untuk menawarkan di belakang layar lihat logo Anda atau tunjukkan subkultur perusahaan bisnis Anda. Apakah Anda memiliki tempat kerja yang ramah anjing? Bagikan foto dan film anjing di Cerita Anda. Stories juga merupakan perangkat yang bermanfaat untuk menampilkan aktivitas langsung yang diselenggarakan atau dihadiri oleh perusahaan komersial Anda, karena opsi ini sangat sensitif terhadap waktu.

Cara Memposting ke Kisah Instagram Anda

Instagram menawarkan 3 opsi untuk memposting Cerita Anda. Anda dapat mengetuk kamera di sudut kiri atas, mengetuk Kisah Anda di atas umpan Anda, atau cukup geser ke kanan untuk masuk ke kamera digital.

Kamera Anda akan default ke Normal, tetapi mari kita tinjau pengaturan kamera lain yang tidak kami bahas di atas.

Jenis: Membuat pengiriman konten tekstual Musik: Memasangkan klip lagu pilihan Anda ke gambar atau video Live: Menangkap dan memublikasikan materi konten menginap ke Instagram Anda ke penggemar Anda untuk diamati Superzoom: Menambahkan zoom animasi ke video Fokus: Berfokus pada topik dan mengaburkan sejarah Hands-Free: Ini memungkinkan Anda untuk mengambil video tanpa harus mempertahankan tombol laporan

Seperti kamera telepon tradisional Anda, ikon petir mengontrol lampu kilat dan ikon panah mengalihkan tampilan kamera digital antara depan dan maju-maju. Instagram baru-baru ini memperkenalkan filter (seperti di Snapchat) yang dapat Anda akses dengan mengetuk wajah tersenyum di sebelah ikon panah.

Langkah 1: Unggah foto Anda dan tambahkan clear out.

Cerita membuatnya bersih untuk menampilkan kepribadian pada materi konten Anda! Gesek ke kiri atau ke kanan untuk masuk ke filter. Pilih ikon pena untuk memilih warna dan menambahkan orat-oret.

Langkah 2: Tekan ikon Aa untuk menampilkan konten tekstual bersama dengan keyboard Anda.

Ikon senyum memungkinkan Anda untuk menambahkan wilayah, GIF, nada, pemungutan suara, dan banyak fitur tambahan yang menyenangkan.

Instagram juga memungkinkan Anda untuk menandai akun lain untuk Cerita Anda, yang merupakan cara penting untuk terhubung dengan perusahaan lain dan pengikut Anda. Untuk menandai seseorang, ketik simbol @ diikuti melalui nama pengguna yang ingin Anda sebutkan. Ini membuat tag dapat diklik agar pemirsa dapat mengunjungi profil pemberian tag. Anda akan mendapatkan pemberitahuan jika Anda telah disebutkan dalam cerita seseorang.

Langkah 3: Publikasikan cerita Anda.

Saat Anda siap untuk memasang, tekan ikon Kisah Anda atau simpan untuk rol kamera Anda untuk dikirimkan nanti. Anda juga dapat mengetuk Kirim Ke untuk menampilkan dalam Cerita Anda serta mengirimkan sekaligus ke pelanggan yang berbeda. Cerita muncul di puncak feed Instagram dan melalui foto profil Anda. Untuk melihat siapa yang melihat materi konten Anda, geser ke atas saat melihat Story Anda.

Instagram Stories sangat mirip dengan Snapchat — tentu saja, Snapchat memiliki pengenalan wajah dan Lensa (atau filter). Namun, basis konsumen Instagram yang hidup dikombinasikan dengan kemampuan pencariannya memberikan peluang bagus bagi organisasi untuk diamati. Jadi jika Anda berpikir jika perusahaan Anda harus menggunakan Stories, solusinya adalah “ya”.

Cara Menambahkan Sorotan Cerita Instagram

Sorotan Cerita Instagram adalah Cerita Instagram yang telah dipertahankan melewati batas 24 jam dan diposting ke profil Instagram. Anda dapat menemukannya di lingkaran kecil di bawah bio Instagram. Sorotan Cerita adalah cara terbaik untuk memamerkan kesaksian terbaik Anda dan mempostingnya setengah lengkap di akun Anda di penggemar Anda untuk dilihat. Mereka juga merupakan pendekatan yang bermanfaat untuk memamerkan produk, penawaran, promosi, dan lainnya karena Sorotan Anda dapat berupa tautan ke situs eksternal.

Sorotan Cerita Instagram juga dapat berfungsi sebagai menu jenis. Banyak perusahaan Instagram menggunakan Sorotan Cerita untuk memasang jam kerja mereka, promosi atau penjualan mutakhir, anggota kru atau menyimpan data wilayah, video di belakang layar, dan banyak lagi. Karena Sorotan Cerita ditempatkan di puncak profil Instagram, Sorotan Cerita mungkin hampir merupakan perpanjangan dari bio Anda. Instagram juga memungkinkan Anda untuk menampilkan Sampul Sorotan (pada 2000 x 2000 px dan rasio faktor 1:1) untuk menunjukkan Sorotan Cerita Anda dan mempertahankan profil Anda pada lambang.

Ada lebih dari satu metode untuk menampilkan Sorotan Cerita Instagram. Sangat penting untuk diperhatikan, tetapi, Anda tidak dapat menambahkan gambar atau video sekaligus untuk Sorotan Cerita Anda. Sorotan Cerita Anda harus diterbitkan sebelumnya (atau saat ini tinggal) atau Cerita Instagram sebelum Anda dapat menyematkannya ke Sorotan (atau membuat Sorotan baru).

Salah satu cara untuk membuat dan/atau mempublikasikan ke Sorotan Cerita adalah dengan Kisah Instagram yang mutakhir.

Tambahkan Sorotan Instagram dari Cerita Langkah 1: Buka Kisah Instagram mutakhir Anda dan klik ikon hati yang diklasifikasikan Sorotan.

Pada titik ini, Instagram akan menanyakan Sorotan mana yang ingin Anda sematkan Ceritanya, atau akan meminta Anda untuk membuat Sorotan jika Anda tidak memilikinya.

Langkah 2: Edit Sorotan.

Setelah Anda menambahkan Cerita ke Sorotan saat ini (atau menggunakannya untuk membuat Sorotan baru), Anda akan melihat Sorotan muncul di profil Instagram Anda, di bawah bio Instagram Anda. Setelah diterbitkan, Sorotan Cerita dapat diedit untuk bertukar gambar selimut, memilih panggilan baru, menunda posting, atau bahkan mengunggah yang baru dari Arsip Cerita Anda (yang akan kita bicarakan selanjutnya). Untuk mengedit Sorotan, klik 3 titik di bagian bawah Sorotan Cerita dan ketuk Edit Sorotan.

Tambahkan Sorotan Instagram dari Arsip

Anda juga dapat membuat atau menambahkan Sorotan Cerita dari Arsip Anda, di situlah Cerita Instagram Anda disimpan setelah batas 24 jamnya berakhir.

Langkah 1: Akses arsip.

Anda bisa mendapatkan hak masuk ke Arsip Anda dengan mengetuk tiga jejak di sudut kanan atas profil Anda dan mengklik Arsip. Arsip Anda juga menyertakan postingan yang telah Anda hapus dari profil Instagram Anda; untuk beralih antara Postingan dan Cerita, ketuk Arsipkan di bilah puncak untuk menu tarik-turun.

Langkah 2: Tambahkan sorotan.

Dari Arsip Anda, Anda dapat memilih Cerita Instagram antik untuk ditampilkan ke Sorotan Cerita. Cukup buka Cerita yang diarsipkan, klik Sorotan di menu terendah, dan pilih Sorotan mana yang akan menampilkannya.

Sorotan adalah pendekatan yang berguna untuk berinteraksi dengan audiens Anda dengan bantuan membuat materi konten sementara menjadi permanen di profil Anda. Sorotan Cerita juga dekat dengan bio Instagram Anda, menjadikannya komponen yang terlihat dari profil Instagram Anda. Gunakan Sorotan Cerita Anda untuk berinteraksi, menginformasikan, dan memuaskan audiens target Instagram Anda — seperti halnya HubSpot.

Instagram Langsung

Seperti yang kami tunjukkan di atas, Instagram memiliki pilihan video langsung yang memungkinkan Anda untuk membagi konten konten secara real-time. Untuk memulai gerakan video langsung, buka kamera Instagram, geser ke pengaturan Langsung, dan klik tombol untuk Mulai Video Langsung.

Setelah Anda memulai video langsung, setiap pengikut yang saat ini berada di aplikasi akan menerima pemberitahuan bahwa Anda sedang siaran langsung. Pemirsa langsung juga dapat mengomentari video langsung penggunaan fungsi obrolan terintegrasi. Video langsung harus digunakan dengan hemat untuk memamerkan materi konten aktual yang menarik atau momen menarik seperti Tanya Jawab atau acara terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *